Tim Futsal SMASYIMDUTA Sabet Juara II di Himasima Cup

Tim Futsal SMA Wachid Hasyim 2 Taman (Smasyimduta) Sidoarjo berhasil membawa pulang piala pada turnamen Himasima Cup yang diadakan oleh UMAHA (Universitas Ma’arif Hasyim Latif) di Gedung Olah Raga (GOR) Sidoarjo, Rabu (28/06/2023).

Saat itu, Tim Futsal Smasyimduta melawan SMAN 1 Tarik. Suasana di pertandingan cukup sengit, kedua pihak sama-sama kuat. Namun, beberapa anggota futsal Smasyimduta banyak yang kelelahan saat pertandingan. Beberapa juga ada yang cedera hingga tidak bisa masuk final.

Kapten Futsal Smasyimduta, Javier mengatakan banyak accident (kecelakaan) dan kendala saat pertandingan berlangsung. Beberapa pemain juga terlihat kelelahan. “Saat itu sebenarnya banyak accident juga, kami juga kelelahan. Terus juga banyak teman kita yang cedera hingga tidak bisa masuk final,” ujarnya.

Meskipun begitu, futsal Smasyimduta tetap mengharumkan nama sekolah dengan membawa Piala Juara 2. Saat pemberian piala, perasaan campur aduk dirasakan para pemain. “Sebenarnya senang,tapi juga sedih karena kami belum mendapatkan hasil maksimal,” ujar Javier.

Javier juga mengungkapkan optimismenya terhadap futsal Smasyimduta. Ia berharap akan banyak prestasi yang diraih tim futsal Smasyimduta.

“Harapannya semoga futsal Smasyimduta semakin sukses, semakin banyak prestasi, semakin maju,” ujarnya.

Alin ( Tim jurnalistik)

You may also like...