TIM FUTSAL SMA WACHID HASYIM 2 TAMAN BERHASIL MENYABET JUARA 3 DI UNHASY CUP PIALA REKTOR 2023

Tim futsal SMA Wachid Hasyim 2 Taman berhasil meraih juara 3 di UNHASY CUP PIALA REKTOR 2023 pada. Perlombaan ini berlangsung pada hari Sabtu (19/08/23) hingga Minggu (20/08/23) dimulai pada pukul 11.40 siang WIB yang terdiri dari 2 match yaitu semi final di hari Sabtu dan final di hari Minggu. Perlombaan UNHASY CUP PIALA REKTOR 2023 ini diadakan oleh Universitas Hasyim Asyari Jombang.

Perlombaan ini tidak diikuti dari SMA Wachid Hasyim 2 Taman saja, melainkan ada yang datang dari Nganjuk, Mojokerto, Pasuruan, Sidoarjo dan juga Jombang. Perlombaan ini juga di adakan di Gor Serbaguna Sidoarjo dimana seluruh perwakilan Tim futsal dapat bertanding.

Kebanyakan perwakilan dari tim futsal SMA Wachid Hasyim 2 Taman ini berasal dari kelas XII yakni Tufail XII IPS 3, Ravel XII IPS 4, Javier XII IPS 4, Hamdan XII IPA 4, Yuan XII IPS 5, Luqman XII IPA 4, dan Irul XII IPS 4. sedangkan 2 pemain sisanya dari kelas XI yakni Aldy dari kelas XI F-10 dan Andra XI F-9.

Lukman hakim selaku perwakilan tim futsal SMA Wachid Hasyim 2 taman menyampaikan kesulitan nya saat bertanding di UNHASY CUP PIALA REKTOR 2023 yaitu “Kesulitan saat bertanding mungkin ini ya kak, belum terbiasa dengan lapangan nya karna beda tuh lapangan yang ada di Sidoarjo sama yang di Jombang,” Ujar Lukman hakim.

(Tim jurnalistik-Jasmine)

You may also like...