Lagi-lagi Meraih Juara, SMA Wachid Hasyim 2 Taman Meraih Juara 1 Turnamen Kemerdekaan E Sport Umaha

SMA Wachid Hasyim 2 Taman – Untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun Universitas Maarif Hasyim Latief (UMAHA) pada hari Sabtu (19/08/2023) mengadakan Turnamen Kemerdekaan E sport Mobile Legends untuk pelajar dan umum di Graha Anugerah Gusti 2 yang diikuti oleh banyak sekolah lain seperti SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA), SMA Negri 22 Surabaya (SMADDA), dan lain sebagainya. 5 Siswa SMA Wachid Hasyim 2 membentuk tim bernama Pacu Jalur yang memenangkan turnamen E Sport Mobile Legends juara 1 kategori pelajar. Turnamen tersebut dimulai pada pukul 12.00 siang dan selesai pukul 18.30 malam WIB.

Game online Mobile Legends ini sudah sering dijadikan sebagai ajang kompetisi untuk mengasah skill bermain game tersebut. Banyak anak muda/pelajar yang mengunduh game ini dan dimainkan bersama teman-temannya. Kompetisi E Sport pertama yang resmi diselenggarakan oleh Moonton adalah Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) pada tahun 2017.

Diantaranya nama-nama peserta tim Pacu Jalur adalah Alfin, Kevin, Firman, Rizki dan Fikri. Peserta tersebut dari kelas XI F1, XI F7, dan XI F9. Alasan salah satu peserta Alfin Julian Pratama mengikuti turnamen tersebut adalah “untuk mengasah skill bermain game mobile legends” ujarnya. Dan kejuaraan ini bukan pertama kali mereka raih, sudah beberapa kali mereka memenangkan kejuaraan turnamen E Sport seperti ini.

Tips dan trick untuk memenangkan turnamen E Sport Mobile Legends menurut Alfin “Perbanyak doa, yakin sama tim dan banyak-banyak belajar aja”.

(Tim Jurnalistik – Saskiya)

You may also like...