KAYLA LUITANSYAH, WISUDAWATI TERBAIK JURUSAN BAHASA SMASYIMDUTA

SMA Wachid Hasyim 2 Taman Sidoarjo— Wisudawati SMA Wachid Hasyim 2 Taman Sidoarjo, Kayla Luitansyah meraih gelar wisudawati terbaik angkatan 47 tahun 2022/2023 dengan nilai rata-rata 95. Atas prestasinya tersebut, Kayla diberi penghargaan oleh sekolah berupa piala, piagam penghargaan, dan juga selempang.

Selain prestasinya yang berhasil menyabet gelar wisudawati terbaik, Kayla ternyata merupakan seorang penulis 30 syair, yang mana karya-karyanya sudah berhasil diterbitkan. Salah satunya yaitu Kisah Kehidupan Santri.

“Jujur waktu dipanggil namaku itu rasanya campur aduk. Seneng banget, terharu, dan kaget. Apalagi ketika namaku dipanggil ke depan, aku merasa terharu banget bisa gandeng mamaku ke depan panggung dan menerima penghargaan tersebut,” ucap Kayla, Sabtu 20/05/2023.

Kayla Luitansyah memiliki cita-cita menjadi seorang Announcer. Announcer adalah mereka yang bertugas memberikan informasi kepada para pendengar.

“Aku juga udah lama tertarik sama pekerjaan yang ada hubungannya dengan suara. Aku rasa ada potensi dalam bidang tersebut. Selain itu juga dunia Announcer emang luas, seru, dan interesting menurut aku,” katanya.

“Announcer yang aku cita-cita kan juga dalam maksud universal, bisa announcer di airport, stasiun, dan radio,” lanjutnya.

Kayla Luitansyah juga membagikan tips belajarnya pada wawancara tanggal 20/05/2023. “Tips belajar aku tu gak neko-neko. Sekitar 10 menit sebelum atau sesudah bangun tidur.” (Corina/Tim Jurnalistik)

You may also like...