PROMOSIKAN SMASYIMDUTA, PANITIA PPDB 2023/2024 GELAR STAND PAMERAN

Stand Pameran SMA Wahid Hasyim 2 Taman

Panitia PPDB 2023/2024 terus gencar mempromosikan SMA Wachid Hasyim 2 Taman. Kali ini, Senin 20 Maret 2023 panitia PPDB bersama beberapa siswa SMA Wachid Hasyim 2 hadir di SMP Negeri 3 Taman untuk mengikuti gelaran promosi dan pameran Pendidikan. Sehari sebelum pelaksanaan pameran dimulai panitia PPDB yang diketuai oleh M. Fauzi Riza sudah Bersiap dengan membawa segala perlengkapan yang akan dibutuhkan. “Kami ingin memberikan tampilan yang terbaik saat pameran agar para calon siswa baru dapat melihat secara nyata kondisi SMA Wachid Hasyim 2 Taman terutama dalam hal prestasi” jelas kepala TU tersebut.

Muhammad Hajir, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaaan sedang memprmosikan SMASYIMDUTA

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa akan memberikan doorprize kepada para pendaftar yang beruntung. Tidak hanya menggelar stand, panitia PPDB Smasyimduta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan profil SMA Wachid Hasyim 2 Taman di hadapan para siswa kelas IX SMP tersebut. Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Muhammad Hajir langsung terjun untuk mendampingi para siswa yang diberi tugas untuk mempromosikan almamater mereka, diantaranya adalah Saskia dari ekstrakurikuler paskibra.

Stand Pameran SMA Wachid Hasyim 2 Taman dibanjiri Calon Peserta Didik Baru

Stand pameran SMA Wachid Hasyim 2 Taman yang berukuran 3m x 3m tersebut langsung diserbu para calon peserta didik baru. Mereka menanyakan biaya pendaftaran dan daftar ulang di SMA Wachdi Hasyim2 Taman yang relatif sangat terjangkau. Tidak hanya itu, beberapa diantara mereka juga menyaksikan video tayangan profil SMA Wachid Hasyim 2 Taman yang dikenal dengan jargonnya Religi Berprestasi.

Kegiatan pameran kali ini merupakan kegiatan terakhir promosi SMA Wachdi Hasyim 2 Taman sebelum gelombang 2 akan berakhir di bulan Maret. Jadi , yang berminat masuk ke SMA Wachdi Hasyim 2Taman jangan sampai menunggu bulan Maret habis agar mendapatkan biaya pendaftaran yang murah dengan Pendidikan yang berkualitas. (ummi)

You may also like...