Gelar Pentas Seni, Sejumlah Siswa Baru Unjuk Kebolehan

Kamis 21 Juli 2022 usai kegiatan apel pagi seluruh siswa baru mengikuti pentas seni yang dilaksanakan di halaman SMA Wachid Hasyim 2 Taman.

Para siswa baru yang hari itu mengenakan seragam pramuka, diajak duduk membentuk formasi lingkaran tepat di tengah-tengah lapangan. “Pentas seni kali ini mengambil konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar di gedung pertemuan. Tidak lain agar anak-anak lebih dekat satu dengan yang lain dan bisa menikmati penampilan teman-temannya di ruang terbuka”. Ungkap Ony Ferieyantie, S.Pd selaku penanggungjawaba acara selama MPLS berlangsung.

Pentas seni diawali dengan penyanyi solo yang membawakan lagu berjudul “ingin hilang ingatan” yang disambut oleh sorak sorai dari teman-teman sebayanya. Disusul dengan penampilan tari remo dari Alya siswa baru dari kelompok Al-Haitami. Perempuan yang mengenakan selendang dan gongseng gelang kaki itu mengaku berlatih tari sejak TK, jelasnya saat diwawancarai oleh Zhafrizza (XI IPA 2) dan Ekrinda (XI IPS 1) leader yang bertugas sebagai MC pentas seni.

Tidak ketinggalan, penampilan dance dari para guru SMA Wachid Hasyim 2 Taman yang berseragam abu-abu putih ala siswa SMA memberikan kejutan tersendiri dan langsung disambut dengan aplaus meriah dari semua siswa baru. Penampilan siswa lain diantaranya adalah paduan suara dan karakoke juga mewarnai ajang pentas seni yang dilaksanakan di hari keempat MPLS.

Para siswa terlihat senang, bahagia dan sangat menikmati gelaran awal tahun tersebut meskipun matahari mulai menyengat kulit. Acara berakhir usaia mendengarkan orasi dari salah satu siswa baru, sebuah bakat yang perlu diasah agar kelak benar-benar menjadi orator ulung.

You may also like...