PPDB Gelombang 2 Masih Berlangsung hingga Maret, Jumlah Pendaftar Tembus Angka 300.

Pendaftar SMA Wachid Hasyim 2 Taman terus bertambah setiap harinya. Menurut laporan panitia PPDB 2022, per Selasa 2 Maret 2022 sudah menembus angka 308 siswa. “Angka ini diharapkan terus bertambah mendekati angka 460, sesuai target perolehan siswa tahun 2022/2023”, jelas Agung Nugroho selaku ketua PPDB.

Gelombang 2 yang dijadwalkan berakhir sampai penghujung bulan Maret ini memberikan keringanan biaya daftar ulang yang nominalnya cukup fantastis apalagi di tengah musim pandemi seperti saat ini. Selain itu wali murid yang mendaftar pada gelombang 2 juga masih dapat memilih fasilitas yang tersedia diantaranya adalah kelas intensif maupun kelas reguler.

Kelas intensif yang dilengkapi dengan fasilitas kelas full AC menawarkan program les intensif dengan tujuan mempersiapkan siswa-siswi untuk bersaing di program UTBK dan masuk ke perguruan tinggi negeri sesuai yang diinginkan.

PPDB SMA Wachid Hasyim 2 baru akan berakhir jika kuota telah terpenuhi sejumlah 460 siswa dan biasanya mendekati pengumuman PPDB sekolah negeri kuota sudah terpenuhi. Karenanya, selagi kuota masih ada dengan biaya yang relatif terjangkau segera manfaatkan.

You may also like...