Jelang Ujian, SMASYIMDUTA Bagikan Vitamin kepada Siswa Kelas XII

Menjelang pelaksanaan ujian yang dijadwalkan pada minggu kedua bulan Maret, seluruh kelas XII SMA Wachid Hasyim 2 Taman pada hari ini Selasa, 1 Maret 2022 diberikan vitamin penjaga daya tahan tubuh.

Program yang dilaksanakan setiap tahun ini semakin digalakkan di tengah merebaknya wabah Omicron. Apalagi wilayah Sidoarjo berada pada level 3, maka sekolah harus meningkatkan kewaspadaan agar anak-anak tetap dapat menjalankan aktifitas belajar secara maksimal.

Pembagian vitamin ini rencananya tidak hanya dibagikan kepada siswa kelas XII saja, akan tetapi seluruh siswa baik kelas X maupun kelas XI juga akan mendapatkan vitamin yang dibagikan cuma-cuma oleh pihak sekolah.

Dengan pembagian vitamin ini diharapkan dapat menekan jumlah siswa warning yang belakangan ini mengalami peningkatan. “Semua siswa diharapkan dapat mengkonsumsi vitamin ini secara rutin, oleh karenanya wali kelas harus memastikan bahwa vitamin tersebut benar-benar dikonsumsi oleh anak-anak”, tegas Ibu Dra. Hj. Nur Djannah, kepala SMA Wachid Hasyim 2 Taman.

You may also like...