Gladi Bersih EHB-BKS Lancar, Panitia Berbinar-binar

Tak seperti kegiatan simulasi sebelumnya, kegiatan gladi bersih EHB-BKS yang diikuti seluruh kelas XII hari ini, Rabu 2 Maret 2022 nyaris tanpa kendala. Setelah melaksanakan evaluasi dari kegiatan simulasi , sehari sebelumnya panitia terutama proktor dan teknisi sudah menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk gladi bersih EHB-BKS.

“Kita laksanakan gladi bersih besok sesuai dengan pelaksanaan EHB-BKS sesungguhnya, agar kita lebih siap mengetahui apa-apa yang harus disiapkan nanti” ungkap Muhammad Hajir dalam rapat pimpinan persiapan EHB-BKS.

Gladi bersih EHB-BKS yang diikuti oleh sebanyak 476 siswa kelas XII dipusatkan di gedung intensif. Ruang multimedia yang baru usai direnovasi juga disiapkan sebagai cadangan bagi siswa yang sewaktu-waktu mengalami kendala jaringan atau gawai yang tidak support.

Panitia yang bertugas hari itu terlihat lebih tenang selain karena kegiatan serupa sudah beberapa kali dilaksanakan, juga karena panitia sudah lebih siap dalam menyediakan jaringan internet yang selama ini menjadi kendala utama.

Semua pihak berharap, kegiatan EHB-BKS yang akan berlangsung Senin esok, bisa lebih baik daripada saat simulai dan gladi bersih. Hajir yang juga menjabat wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan juga berpesan kepada para siswa untuk benar-benar mempersiapkan diri dengan belajar semaksimal mungkin dan yang tak kalah penting tetap menjaga kesehatan. (ummi)

You may also like...