Wajah Baru Multimedia SMASYIMDUTA, Para Siswa Ikuti Simulasi EHB-BKS Lebih Bersemangat

Seluruh siswa kelas XII dijadwalkan mengikuti simulasi EHB-BKS (Evaluasi hasil Belajar – Berbasis Komputer dan Smartphone) hari ini, Jum’at 25 Februari 2022. Karena kondisi pandemi, kedatangan siswa diatur menjadi dua gelombang.

Persiapan yang terkait dengan tepat dan jaringan sudah disiapkan beberapa hari sebelumnya agar pelaksanaan simulasi dapat berjalan lancar. Multimedia SMA Wachid Hasyim 2 Taman yang beberapa bulan lalu direnovasi, kini sudah siap ditempati dan digunakan oleh anak-anak yang terkendala pada smartphone.

Para siswa kelas XII pun nampak senang menempati gedung baru yang rencananya akan dilengkapi dengan fasilitas lebih memadai. “Simulasi EHB-BKS hanya berlangsung satu hari, harapannya anak-anak bisa mengerti gambaran pelaksanaan EHB-BKS nanti dan mengetahui tata cara penggunaan sistem pada smartphone”. terang Muammaroh selaku ketua panitia yang juga wakil kepala sekolah bidang kurikulum.

EHB-BKS sendiri akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 7 – 10 Maret 2022. Setelah simulasi ini, anak-anak lebih siap menghadapi ujian dan mempersiapkan diri dengan materi yang diujikan.

You may also like...