Tingkatkan Kualitas Lulusan, SMA Wachid Hasyim 2 Taman Bekali Siswa Ketrampilan Digital Marketing

SMA Wachid Hasyim 2 Taman Sidoarjo kembali membuktikan keberadaannya sebagai Leading School of Change. Kali ini sekolah mengadakan pembekalan ketrampilan Digital Marketing pada hari Rabu dan Kamis, 2 – 3 Februari 2022. Kegiatan yang diikuti oleh kelas X dan XI ini adalah bentuk kerjasama dengan UMAHA (Universitas Ma’arif Hasyim Latif ) Taman Sidoarjo.

Para siswa diberikan pengetahuan awal mengenai digital marketing, printer 3 dimensi dan mobil listrik yang ketiga akan menjadi program unggulan SMA Wachid Hasyim2 Taman. Harapannya, setelah para siswa memperoleh pengetahuan awal perihal ketiga program tersebut mereka dapat memilih salah satu darinya yang disesuaikan dengan minat dan bakat mereka masing-masing.

“Tantangan ke depan semakin besar, maka para siswa harus memiliki keahlian yang dapat menciptakan lapangan kerja sendiri”, jelas Nur Djannah di sela-sela memberikan sambutan sekaligus motivasi kepada para siswa.

Setelah sosialiasasi program, pihak UMAHA akan mengadakan seleksi sesuai dengan minat dan kemampuan para siswa. Program ini dijadwalkan akan berlangsung pada awal tahun pelajaran 2022/2023, sehingga proses screening diharapkan sudah selesai akhir tahun pelajaran ini.

You may also like...