SMA Wachid Hasyim 2 Taman Berduka

Awan duka tengah menyelimuti Keluarga Besar SMA Wachid Hasyim 2 Taman Sidoarjo. Kamis, 9 September 2021, DR. H. Moh. Isa Madjid, M.M telah dipanggil oleh Allah SWT. Kepala Sekolah pertama SMA Wachid Hasyim 2 Taman itu menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa hari dirawat intensif di rumah sakit Siti Hajar Sidoarjo. Kondisinya semakin menurun karena penyakit yang cukup lama diidap.

Kabar duka yang disampaikan oleh humas SMA Wachid Hasyim 2 Taman sekitar pukul empat dini hari itu, membuat para guru dan kolega merasa kehilangan. Usai melaksanakan doa awal belajar dan pembacaan Yasin dan Tahlil di sekolah, para guru bergegas menuju komplek YPM Megare untuk melaksanakan sholat jenazah.

Pelaksanaan sholat jenazah yang dipimpin oleh Agus Abdul Haq Ahmad, SH berlangsung singkat dan khidmat. Pembacaan surah Yasin dan tahlil kembali menggema, mengantarkan kepergian sosok guru yang juga mempunyai andil dalam pendirian Yayasan Pendidikan dan Sosial Ma’arif Taman Sidoarjo itu.

Dalam kesempatan itu, Ketua YPM juga menyampaikan duka mendalam dan rasa kehilangan atas berpulangnya guru yang juga pernah menjabat sebagai sekretaris PCNU Sidoarjo. “Sampai akhir hayatnya pun, Abah Isa masih memikirkan kemajuan YPM”. Ungkap Ir. H. Ahmad Makki dalam sambutannya.

You may also like...