SANTRI PUNYA BRAND, SMA WACHID HASYIM 2 MAKIN KEREN

Giat SMA Wachid Hasyim 2 Taman untuk menjadi Leading school of Change terus ditunjukkan. Kali ini dengan berpartisipasi aktifa dalam Soroganpreneur Bootcamp dengan tagline santri punya brand yang diselenggarakan selama dua hari oleh Universitas Hasyim Latief Sidoarjo kerjasama dengan KADIN Jawa Timur pada tanggal 19-20 september 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari santri bulan oktober mendatang. Tim abad 21 dari SMA Wachid 2 Taman yang berjumlah 3 orang guru juga ikut berpartisipasi sebagai peserta Bootcamp yaitu Hj. Arida Istiarti, S.Pd, Hj. Reni Kristiawanti, S.Kom dan Sholihatun Najidatul Umam, S.Sos.

Kegiatan bootcamp ini diisi oleh para ahli di bidangnya yang menyampaikan materi tentang machine learning, bisnis model canvas dan digital marketing. Ada Arief Rama Syarif S.T, M.Kom, Darno S.E. M.M, A.C.A, Trida Trisno Zuono, S.Kom, A.C.A, dan Rio Ramadhan, S.Kom sebagai pemateri bootcamp.

Pada hari yang sama SMA Wachid Hasyim 2 Taman juga meluncurkan market place “WEHADUA MART” dengan memanfaatkan plat form instagram dan facebook. Dengan diluncurkannya marketplace ini dapat mewadahi aktivitas siswa di bidang kewirausahaan.

Para peserta bootcamp diharapkan dapat menerapkan dan membagi ilmunya untuk meningkatkan skill siswa juga teman sejawat di lingkungan sekolah untuk bekal di masa yang datang.

Soroganpreneur bootcamp akan terus berlangsung hingga tanggal 23 oktober 2021 bulan depan yang akan ditutup dengan presentasi hasil karya peserta dalam bentuk pitchdeck. (Arida)

You may also like...