GELOMBANG INDEN, BERIKAN KEMUDAHAN BAGI CALON PESERTA DIDIK BARU

PPDB SMA Wachid Hasyim 2 Taman tahun pelajaran 2022/2023 akan dibuka mulai 1 Oktober 2021. Berbagai fasilitas dan kemudahan ditawarkan untuk memberikan kesempatan kepada para calon peserta didik baru guna memperoleh pendidikan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Salah satu program panitia PPDB SMA Wachid Hasyim 2 Taman adalah membuka gelombang inden. Seperti tahun sebelumnya pada gelombang inden ini, calon peserta didik akan mendapatkan fasilitas bebas pembayaran uang gedung yang nilainya cukup besar apalagi pada saat pandemi seperti sekarang ini.

Panitia PPDB berencana membuka pendaftaran peserta didik baru dalam 4 gelombang dimulai Oktober 2021 sampai Juli 2022 atau sampai kuota telah terpenuhi. Kuota yang disediakan adalah sebanyak 12 rombel dengan jumlah setiap kelas 36 sampai 40 orang siswa. Hal ini sesuai dengan standar nasional. Dengan demikian diharapkan pembelajaran dapat dilakukan lebih efektif.

Kemudahan lain yang juga diberikan oleh panitia PPDB 2022/2023 adalah calon peserta didik baru yang telah melakukan daftar ulang dan diterima di sekolah negeri, biaya daftar ulang akan dikembalikan dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Calon peserta didik baru yang berencana mendaftar di SMA Wachid Hasyim 2 Taman pada tahun ini diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas dan kemudahan ini dengan sebaik-baiknya.

You may also like...