Wajah Baru Ruang Guru SMA WACHID HASYIM 2 Taman

SMA Wachid Hasyim 2 Taman tak pernah berhenti untuk selalu membenahi diri termasuk sarana dan prasarana. Setelah beberapa waktu yang lalu membangun gazebo tempat para siswa bercengkerama, diskusi dan sekedar melepas lelah, kini ruang guru utama SMA Wachid Hasyim 2 Taman menjadi sasaran renovasi.

Seminggu sebelum renovasi dimulai, guru-guru sudah bahu membahu membersihkan semua barang dan buku yang selama ini memenuhi ruang guru. Termasuk semua barang-barang yang ada di loker guru, pun tak luput dari sasaran untuk dibersihkan.

“Kami ingin membuat ruang guru ini nyaman dan terlihat bersih sehingga guru-guru betah.” jelas Burhan Abiwanto selaku Wakil Kepala Sekolah bidang sarana prasarana.

Proses pengerjaan renovasi tuang guru berlangsung sejak minggu terakhir bulan Desember dan selesai akhir Januari.

Ada pemandangan yang berbeda di ruang guru yang sudah mulai ditempati sejak awal Februari ini, yaitu guru-guru diharuskan melepas sepatu atau sandal jika hendak memasuki ruang yang dulu pernah dipakai sebagai ruang belajar. Hal ini dimaksudkan agar rumah kedua bagi para guru ini bisa terlihat selalu bersih.

You may also like...