SMA WACHID HASYIM 2 TAMAN, BAGIKAN PAKET DATA KEPADA SISWA

Ada pemandangan berbeda pada momen pembagian rapor semester gasal yang dilaksanakan selama satu minggu. Selain menerima laporan hasil belajar yang telah ditempuh pada semester gasal, para siswa juga mendapatkan kalender tahun 2021 yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan & Sosial Ma’arif Taman Sepanjang. Tidak hanya itu, mereka juga diberi kartu perdana yang berisi kuota daring 16 GB.

Di saat pandemi ini, kuota paket data menjadi kebutuhan utama para siswa untuk memperlancar proses belajar yang belakangan ini semakin meningkat karena pembelajaran di SMA Wachid Hasyim 2 Taman tidak hanya dilaksanakan melalui google classroom tetapi juga melalui zoom meeting.

“Kedepan, Insya Allah Akan kami agendakan rutin untuk pemberian kuota paket data kepada siswa agar anak-anak tidak terkendala internet sehingga anak-anak semakin giat belajar.” tutur Muhammad Hajir yang beberapa saat laly dilantik sebagai Wakasek Kesiswaan.

Setelah sebelumnya pihak sekolah membagikan kuota paket data secara cuma-cuma, kali ini sekolah mensyaratkan agar setiap siswa yang menerima paket data untuk melakukan subscribe terhadap chanel youtube SMA WACHID HASYIM 2 TAMAN. Persyaratan yang terbilang sangat ringan, namun ini diwajibkan untuk menumbuhkan rasa memiliki terhadap almamater kepada diri para siswa.

“Paket data ini sangat membantu sekali, apalagi untuk kebutuhan daring yang membutuhkan kuota cukup banyak. Sangat membantu juga untuk meringankan beban anak-anak yang memang kesulitan untuk membeli paket data karena harganya yang mahal.” pendapat Valina Aurora siswi kelas X IPA 1.

You may also like...