Peringatan Hari Kartini

Taman, Sidoarjo – Pada hari kamis (21/04) para siswa dan siswi beserta guru dan staf dari SMA Wachid Hasyim 2 Taman memperingati Hari Kartini. Pada event kali ini para siswa dan guru mengadakan lomba. Yang dilombakan antara lain : Lomba busana untuk guru, lomba memasak nasi goreng dan kue tradisional untuk siswa yang berkolaborasi dengan wali kelas mereka masing-masing, serta lomba puisi.

IMG_0149     IMG_0137IMG_0199     IMG_0210IMG_0217

Event yang dimulai jam 7 dibuka dengan sambutan oleh Pak Farid Djauhari selaku Wakil Kepala Sekolah Kurikulum. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama untuk para guru, setelah itu foto individu untuk dinilai busananya. Bersamaan dengan itu, lomba memasak nasi goreng dan membuat kue tradisional telah dimulai. Para siswa dan wali kelasnya sangat baik dan cekatan dalam pembuatan nasi goreng dan kue tradisional.

IMG_0241 IMG_0244 IMG_0242

Dua jam telah berlalu dan panitia memberitahukan bahwa waktu sudah habis. Para peserta lomba memasak disilahkan membawa hasil masakannya ke dalam ruang penjurian. Selama kurang lebih 30 Menit penjurian untuk lomba memasak, event sudah berada di puncak acara, dan dibawah ini adalah para juara lomba.

IMG_0270
Para Juara Lomba Puisi

IMG_0276
Para Juara Lomba Memasak Nasi Goreng

IMG_0282
Para Juara Lomba Membuat Kue

IMG_0288
Para Juara Lomba Busana Guru Terbaik

(Ilham/red)

You may also like...